Profil Prinsa Shafira Mandagie Indonesian Idol 2019

Biografi Profil Biodata Prinsa Shafira Mengundurkan Diri dari Indonesian Idol 2019Prinsa Shafira Mandagie berusia 21 tahun adalah peserta Indonesian Idol 2020 asal Bandung, Jawa Barat. Selain bergelut di dunia musik, Prinsa Shafira juga aktif sebagai Mojang Kota Cimahi. Prinsa kerap tampil memesona di berbagai kesempatan. Prinsa Shafira juga kerap kali terlibat project pemotretan maupun video klip. Ia juga sering membuat video cover lagu di YouTube juga aktif bernyanyi di berbagai event.

Prinsa Shafira menarik perhatian kelima juri saat membawakan lagu dari Daniel Caesar yang berjudul Best Part. Suaranya yang merdu membuat Prinsa Shafira maju ke babak eliminasi 3. Tak hanya bermodal suara khas, Prinsa juga mempunyai wajah yang cantik. Prinsa semakin menjadi perhatian para juri karena menyatakan bahwa ia sangat mengidolakan Judika. Prinsa pun mengatakan, mantan kekasihnya sangat mirip dengan juri asal Batak tersebut. Prinsa menjadi salah satu peserta Indonesian Idol yang menjadi perbincangan warganet.

Prinsa Shafira memutuskan untuk tidak melanjutkan perjuangannya karena kondisi kesehatannya yang tidak memungkinkan. Dia memupuskan harapannya, meski sudah mencapai di babak Showcase yang paling ditunggu-tunggu. "Suatu kebangaan bisa ada di Indonesian Idol season X ini. Dengan sangat berat hati, saya mengundurkan diri karena kondisi kesehatan," ujarnya dalam video yang diputar sebelum babak Showcase Indonesia Idol 2019 dimulai, Senin (4/11/2019).

Babak Showcase Indonesian Idol 2019 seharusnya ada 23 peserta yang tampil. Namun salah satu peserta memilih untuk mengundurkan diri. Semalam, 13 peserta memberikan pertunjukan yang sangat seru. Mereka menampilan vokal serta aksi panggung yang memukau dan membuat juri dan pemirsa kagum. Malam nanti 9 peserta siap untuk memberikan penampilan terbaiknya. Mereka bakal menyajikan teknik bernyanyi serta pertunjukan yang akan membuat pemirsa serta juri terpukau.