Biography Alexandra Grant Seniman Amerika

Biografi Profil Biodata Alexandra Grant Biography Keanu ReevesAlexandra Grant (lahir 1973) adalah seniman Yahudi Amerika yang tinggal di Los Angeles. Dia menggunakan bahasa dan pertukaran dengan penulis sebagai sumber untuk pencitraan dalam patung, melukis, menggambar, dan video. Grant lahir di Fairview Park, Ohio. Pada tahun 1994, Grant lulus dari Swarthmore College dengan gelar BA dalam bidang sejarah dan seni studio. Pada tahun 2000, Grant lulus dari California College of the Arts San Francisco dengan MFA dalam menggambar dan melukis. Pameran tunggal pertama Grant di sebuah museum adalah pada tahun 2007, yang diselenggarakan oleh kurator Alma Ruiz, di Museum Seni Kontemporer, Los Angeles (MOCA). Katalog dari pameran ini menampilkan karya-karya Grant dalam skala besar di atas kertas, sebuah esai tentang karya Grant oleh Ruiz, dan sebuah esai yang mengilhami Grant oleh Hélène Cixous, penulis dan filsuf Prancis. Grant dikenal sebagai 'kolaborator radikal' - pertukaran terpanjangnya dengan penulis perintis fiksi hypertext, Michael Joyce. Lukisan dan pahatan berdasarkan teks Joyce (menggunakannya sebagai skor atau skrip untuk ditafsirkan daripada diikuti) telah menjadi subjek setidaknya tiga seri: Ladder Quartet (diperlihatkan di MOCA pada 2007), Six Portals (ditampilkan di Honor Fraser galeri pada 2008), dan Bodies (ditampilkan di galeri Honor Fraser pada 2010).

Pada 2013, Grant berkolaborasi dalam serangkaian pameran kembar dengan Cixous, berdasarkan buku penulis Filipina. "Forêt Intérieure / Interior Forest" berlangsung pertama kali di 18th Street Arts Center di Santa Monica, dan di Mains d'Oeuvres di Saint-Ouen, Prancis.1 Ratusan orang bergabung dengan Grant dalam menciptakan gambar berskala besar novel Cixous, yang menyentuh pada banyak tema termasuk telepati dalam karya Cixous, Jacques Derrida, dan Sigmund Freud. Grant dan Cixous berbicara tentang hubungan telepati mereka pada 2013 sebagai bagian dari percakapan dari Mains d'Oeuvres ke Nottingham Contemporary [2] pada tahun 2016, 18th Street Arts Centre menerbitkan “Forêt Intérieure / Interior Forest” untuk berterima kasih kepada banyak peserta dalam proyek , katalog yang mencakup foto-foto dari kedua pameran, dan esai oleh Cixous, Grant, kurator Pilar Tompkins Rivas, Robert Nashak, dan transkripsi percakapan 2013 dengan Cixous.

Grant melanjutkan evolusi gaya pada tahun 2013, ketika ia mulai menunjukkan karya-karya dari karya-karya "Century of the Self", pertama kali di Museum Nelayan USC pada tahun 2013 "Drawn to Language," di Lora Reynold's Gallery di Austin, TX pada 2014, [3] di 2015 di pameran “Kita Harus Menghadapi Kegembiraan: 20 Seniman dari Los Angeles” di Venice Biennial dan dalam sebuah pameran dua orang dengan Steve Roden di Museum Seni California Pasadena “Bahasa-Bahasa yang Ditentang Carnation.” Karya-karya ini adalah terinspirasi oleh film dokumenter "Century of the Self" oleh dokumenter BBC Adam Curtis.

Pada 2015, Grant mulai memamerkan dirinya saat ini dalam melukis "Antigone 3000" yang terinspirasi oleh mitos Yunani, dan secara khusus ungkapan dalam permainan Sophocles di mana Antigone berhadapan dengan pamannya Creon — raja — dan berkata, “Aku dilahirkan untuk tidak mencintai untuk membenci. ”Karya-karya dari Antigone 3000 telah diperlihatkan di Barnsdall Art Center, ketika Grant memenangkan Penghargaan Artis Tengah Karir Kota Los Angeles (COLA) pada tahun 2015 dan yang terbaru pada tahun 2017 di Museum Seni Daerah Los Angeles (LACMA) ) sebagai bagian dari pameran “LA Kegembiraan: Hadiah Terbaru oleh Artis. "