Biodata Nabila Faisal Calon Istri Marcell Darwin

Biografi Profil Biodata Nabila Faisal - Wikipedia - Marcell Darwin Menikah Pindah AgamaNabila Faisal adalah calon Istri aktor tampan Marcell Darwin mantan kekasih Alyysa Bilver. Marcell Darwin sudah menemukan tambatan hati baru dengan Nabila Faisal sejak beberapa bulan yang lalu. Marcell kerap membagikan momen kebersamaannya dengan sang kekasih. Pria 29 tahun ini mantap ke jenjang yang lebih serius dengan melamar sang kekasih di sebuah kafe di kawasan Kemang. Momen bahagia tersebut dibagikan Marcell di akun Instagram pribadinya. Uniknya, seleb berdarah Jerman ini tak menggunakan bunga dan tempat yang romantis.

Kabar bahagia datang dari pasangan artis Marcell Darwin dan Nabila Faisal. Marcell dan Nabila rupanya sudah mendaftarkan pernikahan di Kantor Urusan Agama (KUA) Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada 3 Desember 2019 kemarin. Hal tersebut dibenarkan oleh Fathur Rachman sebagai penghulu pada Rabu (4/12/2019). Menurut Fathur, Marcell Darwin dan Nabila Faisal yang datang langsung ke KUA untuk mendaftarkan pernikahannya. "Kedua mempelainya langsung yang hadir (untuk mendaftarkan)," ungkap Fathur. Rencanya kedua pasangan tersebut akan melangsungkan akad nikah pada 12 Januari 2020. Namun sayangnya untuk tempat berlangsung belum diketahui secara jelas.

Sebelumnya laki-laki berusia 28 tahun itu akui banyak perempuan yang mendekatinya sejak menyandang status jomblo. Namun, Marcell Darwin mengaku masih belum menemukan sosok yang baik untuk diajak melangkah ke pelaminan. Kini berkas pernikahan kedua pasangan tersebut masih dalam proses lebih lanjut oleh pihak KUA Kebayoran Baru. Diketahui sebelum pacaran dengan Nabila Faisal, Marcell Darwin sempat dua kali menjalin hubungan dengan Alyssa Bilver dan Michelle Ziudith.