9 Peserta Favorit Lida 3 - Liga Dangdut 2020

Biografi Profil Biodata Peserta Favorit Lida 3 Liga Dangdut Indonesia 2020Kompetisi Lida 3 Indosiar atau Liga Dangdut Indonesia 2020 telah dimulai setelah pembagian grup para kontestan dilakukan semalam, Kamis (23/1/2020) yang disiarkan secara langsung di Indosiar dalam konser Bhinneka Tunggal Ika semalam. Berikut Peserta Favorit Lida 3 Liga Dangdut Indonesia 2020 :

Janna - Nurjanah Duta Dangdut Provinsi Papua Barat

Janna (14) atau Jannah atau Siti Nurjanah dari Fakfak, Papua Barat adalah salah satu peserta Lida 3 Indosiar atau Liga Dangdut Indonesia 2020. Gadis manis ini berhasil lolos tanpa mendapatkan golden tiket tapi langsung mendapat selendang yang menandakan dia langsung bisa tampil di pentas panggung besar indosiar. Dalam tampilan perdananya Janna mendapat polling sms tertinggi di grupnya dengan perolehan 51.18% dan langsung lolos ke babak selanjutnya.

Nia - Rusnia Duta Dangdut Provinsi Sulsel - Sulawesi Selatan

Rusnia gadis cantik warga Uloe Desa Botto, kecamatan Pitu Riase, Kabupaten Sidrap menjadi salah satu duta dangdut wakil Provinsi Sulsel - Sulawesi Selatan di ajang Lida 3 Indosiar atau Liga Dangdut Indonesia 2020. Dia mendapat polling sms di grupnya dengan perolehan 34.28%

Wiranti Banser Ngau Duta Dangdut Provinsi Gorontalo

Wiranti Banser Ngau (17) adalah duta dangdut Gorontalo sebagai peserta Lida 3 Indosiar atau Liga Dangdut Indonesia 2020. Gadis cantik Putri dari pasangan Banser Ngau dan Noni Dehi ini pernah menggeluti profesi sebagai pemulung. Siswa kelas dau SMA 2 Kota Gorontalo ini adalah warga Desa Biluhu Timur Kecamatan Batudaa Pantai Kabupaten Gorontalo (kabgor) Provinsi Gorontalo yang memiliki tekad kuat untuk merubah nasib keluarga. Dalam tampilan perdananya Wiranti mendapat polling sms tertinggi di grupnya dengan perolehan 34.18% dan langsung lolos ke babak selanjutnya.

Puspa Indah Armydea Duta Dangdut Provinsi Sumbar - Sumatera Barat mendapat 31.45%
Dini Fransiska Marpaung Duta Dangdut Provinsi Sumut - Sumatera Utara mendapat 21.54%
Ica - Marisa Padila Duta Dangdut Provinsi Aceh mendapat 20.87%

Eva Yolanda Duta Dangdut Provinsi NTB - Nusa Tenggara Barat

Eva Yolanda (16) adalah duta dangdut wakil NTB - Nusa Tenggara Barat yang jadi perserta Lida 3 Indosiar atau Liga Dangdut Indonesia 2020. Eva Yolanda merupakan siswi SMAN 1 Montong Gading, anak bungsu dari enam bersaudara. Ayahnya bekerja sebagai buruh serabutan warga Desa Lando, Kecamatan Terara, Lombok Timur. Selain bermodal suara merdu, dukungan warga NTB melalui poling sms pun sangat dia harapkan dari warga NTB. Dalam tampilan perdananya Eva mendapat polling sms kedua di grupnya dengan perolehan 15,78% dan lolos ke babak selanjutnya.

Niluh - Ni Luh Putu Divya Duta Dangdut Provinsi Bali mendapat 15.13% dan sayang harus tersenggol.

Konser Babak Top 70 Besar LIDA 3 Indosiar - Siapa yang lolos dan tersenggol tadi malam ini di Konser LIDA 3 Babak TOP 70 Besar Liga Dangdut Indonesia 2020. #Berikut Biodata Para Duta Dangdut Peserta Lida 3 - Liga Dangdut Indonesia 2020 : 70 Peserta Lida 3 - Liga Dangdut Indonesia 2020