Andi Naila wakil Sulsel di Liga Dangdut 2020

Biografi Profil Biodata Andi Nayla wakil Sulsel di Liga Dangdut 2020Andi Nailah As Zhafira yang akrab dipanggil Ila secara meyakinkan lolos ke babak karantina di Jakarta dalam kontes dangdut paling populer di Indonesia itu setelah menyisikan ratusan peserta saat audisi Makassar. Peluang Naila terus melaju di LIDA 2020 terbuka lebar. Ia terlihat mirip dengan mantan jawara LIDA sebelumnya, Lesty. Selain itu banyak pengamat melihat bakat terpendamnya karena punya suara yang khas. Andi Naila menjadi wakil Sulsel di Liga Dangdut 2020 bersama Titi dari Bulukumba dan Rusnia dari Sidrap.

Ila sapaan Andi Naila tampil dalam Peringatan Hari Ibu ke 91 yang dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo Senin, 30 Desember 2019. Dalam moment ini Putri terbaik Wajo yang akan mewakili Wajo di ajang Liga Dangdut Indosiar 2020, menampilkan performa terbaiknya dihadapan Bupati Wajo, Wakil Bupati Wajo dan Forkopimda serta Ibu Ibu Tim Penggerak PKK dan Ibu Ibu Dharma Wanita Persatuan. Para penonton terpukau dengan suara emas Andi Nayla sehingga Bapak Bupati Wajo langsung memberikan respon dengan naik foto bersama dengan Andi Nayla bersama kedua orang tuanya. Dalam kesempatan ini Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si menyampaikan bahwa akan mendukung anak ini, dan kepada Kominfo untuk membuat designya hari ini, dan dia akan membantu, kalau perlu sampai di Grand Final nanti.

Bupati Wajo Amran Mahmud meminta warga Sulsel dan khususnya wija to Wajo menyatukan dukungan untuk kesuksesan wakil Sulsel asal Kabupaten Wajo di Liga Dangdut (LIDA) 2020. “Kita punya kesempatan untuk mengorbitkan seorang talenta terbaik dari Wajo dengan menyatukan dukungan kepada Andi Nayla di Liga Dangdut 2020. Caranya, Ketik LIDA spasi ILA kirim ke 97288,” ujar Amran di Sengkang, Kamis (9/1) malam. Malam ini sebagai bukti keseriusan dukungannya, Amran bahkan mengirimkan secara massal pamflet dukungannya kepada Nayla dengan menguploadnya ke ratusan nomor WA. “Ini kesempatan terbaik mengorbitkan Wajo di bidang seni. Jika Andi Nayla terus melaju maka itu keuntungan besar bagi Wajo karena nama daerah ini akan semakin dikenal,” ujarnya. - Berikut Daftar Lengkap 70 Nama Peserta Lida 3 - Liga Dangdut Indonesia 2020 : 70 Peserta Lida 3 - Liga Dangdut Indonesia 2020