Titi Kurniati Amelia Bulukumba Lida 2020 Sulsel

Biografi Profil Biodata Titi Kurniati Amelia Bulukumba Liga Dangdut 2020Titi Kurniati Amelia adalah anak dari pasangan Dahyar dan Hasni adalah putri daerah Kabupaten Bulukumba, Provinsi Sulawesi Selatan yang mengikuti audisi LIDA 3 Indosiar 2020. Titi Kurniati Amelia salah seorang mahasiswi STAI Al Gazali Bulukumba adalah penyanyi muda berbakat akan berangkat ke Jakarta untuk ikut dalam Audisi LIDA 3 Indosiar. Wanita Kelahiran Desa Tanah Harapan Kabupaten Bulukumba ini Lolos di 3 Perwakilan Sulawesi Selatan yang akan bersaing dengan 33 Provinsi Lainnya di Panggung Lida3 Indosiar, Selain Titi ada 2 perwakilan lagi Yakni Ila ( Wajo ) dan Nia ( Sidrap ). Titi memohon doa teman-teman, kerabat dan keluarga serta masyarakat untuk kesuksesannya. Titi layak mewakili sulawesi selatan pada LIDA 3 Indosiar.

Berbagai prestasi dan penghargaan telah ditorehkan Titi sejak duduk dibangku SD, hingga dibangku kuliah Sekolah Tinggi ilmu Agama Al Gazali Bulukumba semester 1. Sebelum lolos sebagai peserta Audisi Lida 3 di Indosiar, Masih duduk di bangku SD kelas IV, Titi berhasil meraih juara 1 lomba Pildacil Ramadhan oleh Bangkeng Bulukumba Community pada tahun 2013. Dalam lomba pidato bahasa arab Putri Madrasah Tsanawiyah se-Sulawesi-selatan tahun 2015, Titi berhasil meraih Juara II. Selain itu, Titi juga pernah mengikuti lomba Sibger Madrasah se-Kabupaten Wajo pada tahun 2017 dan berhasil meraih juara II. Dalam lomba nyanyi solo Tingkat Kabupaten di Wajo,Titi yang pawai menyanyi ini berhasil meraih Juara 1. Tahun 2019, Ia termasuk salah satu Santriwati terfavorit sesuai sertifikat yang diterimanya di Sengkang pada tanggal 11,April 2019 lalu. Akhir tahun 2019, Titi menjadi salah satu peserta Kompetisi Dangdut Yamaha di kota Makassar dan berhasil masuk dalam 10 besar.

Titi Kurniati Amelia calon kontestan liga dangdut Indonesia hari Rabu (25/12/2019) bertolak dari kediamannya menujuh Warkop 23 Jalan Srikaya untuk memohon restu kepada seluruh masyarakat Bulukumba. Disana, Titi disambut ketua KNPI Achmad Rivandi, Wakil Direktur radar selatan Amir Makka, ketua HIPMI Bulukumba Patehullah MK dan sejumlah penikmat kopi Warkop 23 melepas keberangkatan Titi Kurniati Amelia. Kepada Titi, Achmad Rivandi berpesan agar senantiasa semangat dalam menghadapi audisi dan selalu berdoa agar dimudahkan dalam segala tahapan. Titi berharap agar seluruh masyarakat terkhusus mahasiswa Mahasiswi Stai Al-gazali Bulukumba untuk memberikan dukungan dan doa di ajang liga dangdut 2020. dan Titi Menyampaikan cara Mendukungnya nanti lewat SMS dengan Cara Ketik LIDA ( Spasi ) Titi Kirim ke 97288.

Senada dengan itu, Wadir Radar Selatan Amir Makka menghimbau masyarakat Bulukumba agar mendoakan kesuksesan Titi. “Sebagai media terbesar di Sulawesi Selatan bagian Timur, kami akan mensupport kegiatan Titi di jakarta,”tukasnya. Keberangkatan Titi Kurniati Amelia bagi Pembina DPD Semut Bulukumba, Muh Darwis adalah rahmat bagi Bulukumba. Titi akan menjadi locomotor Bulukumba di Jakarta. Sejumlah peluang pengembangan bumi Panrita Lopi dapat dikampanyekan Titi di ibu kota Negara. “Tak keliru, bila kita semua masyarakat Bulukumba bergandengan tangan mendukung Titi di LIDA III. Dia akan menghadapi ujian maha hebat. Tapi dia juga akan membantu Bulukumba sebagai ajang promosi. Intinya mari dukung Titi di LIDA 3,” imbau pria murah senyum. Berikut Daftar Lengkap 70 Nama Peserta Lida 3 - Liga Dangdut Indonesia 2020 : 70 Peserta Lida 3 - Liga Dangdut Indonesia 2020