Biodata Diana Putri - Fashion Master POPA 2020

Biografi Profil Biodata Biodata Diana Putri - instagram - Desainer asal SurabayaDiana Muljono Putri yang lahir tanggal 11 Desember 1971 di Mojokerto adalah seorang Desainer cantik asal Surabaya yang kembali menjadi fashion guru di acara Lida 2021 Indosiar atau Liga Dangdut Indonesia 2021 dan menjadi fashion master di acara Pop Academy 2020 Indosiar. Diana Putri sukses berkarya di kancah internasional yang berkiprah di bidang perancang busana dan wanita cantik ini sukses membuat Indonesia bangga. Alumni SMA Taruna Nusa Harapan Mojokerto tahun 1990 dan lulusan Sastra Inggris Universitas Kristen Petra ini adalah seorang desainer yang hasil rancangannya jadi langganan para selebriti. Baik selebriti Tanah Air hingga seleb Hollywood. Deretan artis Tanah Air yang pernah memakai rancangannya yaitu Inul Daratista, Krisdayanti, Yuni Shara, Irish Bella sampai Kahiyang Ayu. Tak hanya sukses dalam negeri, busananya juga sering dipakai oleh Ariana Grande, Camilla Cabello, Janet Jackson, Nicki Minaj, Carrie Underwood dan masih banyak lagi. Rancangan masker yang dia buat pun digunakan Lady Gaga.

Diana berkarier di Surabaya sejak delapan tahun lalu dengan ilmu desain dan fashion secara otodidak. Kemudian ia membangun produksi rumah mode di Surabaya dengan nama Diana Couture. Ketika ia diminta untuk merancang busana sebagai kostum tur konser Carrie Underwood, ia langsung merancangnya dari Surabaya. Perempuan kelahiran Mojokerto ini juga sering menggelar acara catwalk untuk mempresentasikan rancangan busananya di Surabaya. Banyak rancangannya yang dikirim ke luar negeri kuhusunya Los Angeles. Cantik dan sukses, menawan Diana Putri sebagai desainer asal Surabaya dari akun Instagram miliknya @dianamputri.

Diana Putri jadi desainer asal Surabaya yang bawa nama Indonesia di fashion internasional. Wanita asal Mojokerto ini salah satu desainer asal Surabaya yang berhasil buat bangga Indonesia. Diana Putri, Desainer Asal Surabaya yang Jadi Langganan Seleb Hollywood. Rancangannya bahkan pernah dipakai para selebriti Hollywood dan model internasional. Sibuk dengan dunia fashion membuat Diana Putri sering bolak-balik Surabaya dan Los Angeles. Gaun rancangannya dipakai oleh The Royal Highness Princess Kristine Bagration Mukhrani. Krisdayanti pun memilih menggunakan rancangan dari Diana Putri saat menggelar konsernya.