Biodata Anne Watanabe - Artis & Model Jepang

Biografi Profil Biodata Anne Watanabe - Artis dan Model JepangAnne Watanabe ( 渡 辺 杏 , Watanabe An , lahir 14 April 1986 di Tokyo ) adalah model, aktris, dan penyanyi mode Jepang. Ia adalah putri aktor film Ken Watanabe dan istri pertamanya Yumiko. Dalam karya modeling-nya, dia dikenal oleh Anne mononim. Di Jepang, Watanabe juga merupakan reki-jo (gadis sejarah) yang terkenal - otaku sejarah perempuan. Dia menikah dengan aktor Masahiro Higashide pada 1 Januari 2015. Pada 16 Mei 2016, Watanabe melahirkan anak perempuan kembar. Pada 7 November 2017, ia melahirkan seorang putra.

Musim pemodelan profil tinggi pertama Watanabe adalah musim semi / musim panas 2006, di mana ia ditampilkan dalam pertunjukan landasan pacu untuk Anna Sui , Diane von Furstenberg , Tommy Hilfiger , dan Vivienne Tam , antara lain. Dia juga berjalan untuk Baby Phat , Imitasi Kristus, Karl Lagerfeld , Lacoste , Marc oleh Marc Jacobs , dan Thakoon di musim-musim berikutnya. Watanabe telah ditampilkan dalam iklan cetak untuk Anna Sui dan NARS Cosmetics. Ia adalah model visual utama untuk aroma Sui Secret Wish Magic Romance untuk media cetak dan video.

Ayahnya Ken Watanabe ( 渡 辺 謙 , Watanabe Ken , lahir 21 Oktober 1959) adalah aktor Jepang. Bagi penonton yang berbahasa Inggris, ia dikenal karena memainkan karakter pahlawan yang tragis , seperti Jenderal Tadamichi Kuribayashi dalam Letters from Iwo Jima dan Lord Katsumoto Moritsugu di The Last Samurai , yang ia dinominasikan untuk Academy Award untuk Aktor Pendukung Terbaik . Di antara penghargaan lainnya, ia telah memenangkan Penghargaan Akademi Jepang untuk Aktor Terbaik dua kali, pada 2007 untuk Memories of Tomorrow dan pada 2010 untuk Shizumanu Taiyo . Ia juga dikenal karena perannya dalam film Christopher Nolan , Batman Begins and Inception .