Lina Mantan Istri Komedian Sule Entis Sutisna

Biografi Profil Biodata Lina Zubaedah Mantan Istri Sule Meninggal Dunia Komedian Entis SutisnaLina Zubaedah adalah mantan istri komedian Sule atau Entis Sutisna sekaligus ibu dari penyanyia Rizky Febian. Pasangan selebriti Sutisna alias Sule dan Lina menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat. Pada sidang ini Sule dan Lina sudah memasuki tahap agenda putusan yang menyatakan mereka resmi bercerai. Sidang yang digelar terbuka kali ini, memutuskan bahwa gugatan cerai yang telah diajukan Lina terhadap Sule sejak 26 April 2018 itu, telah dikabulkan majelis hakim. Lina yang resmi bercerai dari Sule pada September 2018 lalu kini sudah kembali membangun rumah tangga baru. Lina diketahui telah menikah dengan seorang pria bernama Teddy.

Entis Sutisna (lahir di Cimahi, 15 November 1976; umur 43 tahun), adalah pelawak, pembawa acara, penyanyi, dan aktor berkebangsaan Indonesia. Ia dikenal karena kemampuan membuat lelucon spontan yang responsif dan kreatif. Ia mulai dikenal setelah memenangi API 1 (bersama Oni Suwarman dan Obin Wahyudin Ogi SOS dalam grup lawak SOS) pada tahun 2005 dan Superstar Show bersama Jaja. Kariernya semakin meningkat setelah perannya dalam acara Opera Van Java di Trans7 dengan para pemain awal yaitu Andre Taulany, Parto Patrio, Nunung, Azis Gagap. Dan sinetron Awas Ada Sule di Global TV. Anak pertamanya yang bernama Rizky Febian, kini mulai aktif mengikuti jejaknya dilayar kaca. Ia juga menjadi host di salah satu acara televisi NET., Ini Talkshow bersama Andre Taulany sebagai Co-Host.

Update Kabar terbaru Lina mantan istri Sule - Kabar duka menyelimuti keluarga penyanyi Rizki Febian. Ibunya yang juga mantan istri pelawak Sule dikabarkan meninggal dunia. Informasi yang diterima, kabarnya Lina meninggal dunia di Rumah Sakit Al Islam. Pengacara Lina, Abdurahman T Pratomo membenarkan kabar tersebut. Lina dikabarkan meninggal akibat serangan jantung. Mantan istri komedian Sule, Lina meninggal dunia akibat serangan jantung. Kabar ini pun meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan teman-teman dekatnya. Kepergian Lina bahkan membuat sebagian warganet kaget dan tak percaya. Warganet pun terus mengucapkan belasungkawa atas kepergian Lina dan juga mendoakan agar almarhumah mendapat tempat terbaik di sisi-Nya.