Shinta Dewi - Lida 3 Babel - Liga Dangdut 2020

Biografi Profil Biodata Shinta Dewi - Lida 3 Babel Liga Dangdut 2020Shinta Dewi anak remaja berusia 14 tahun asal Desa Perlang, Bangka Tengah menjadi Duta Dangdut wakil provinsi Bangka Belitung di ajang Lida 3 Indosiar atau Liga Dangdut Indonesia 2020. Dia merupakan satu di antara peserta Liga Dangdut (LIDA) 2020 asal Desa Perlang Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) yang mengharapkan kiprahnya di LIDA 2020 mendapatkan support masyarakat. Dengan adanya dukungan ini, Sinta berharap namanya semakin banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia, terkhusus masyarakat Babel. Sinta menyampaikan terima kasihnya dan dia berkomitmen akan semaksimal mungkin mempersembahkan performa terbaiknya pada kompetisi nasional tersebut.

Masyarakat pun diajak mendoakan Shinta Dewi (14) untuk mendapatkan golden tiket peserta Liga Dangdut Indonesia (Lida) yang diselenggarakan stasiun televisi Indosiar tahun 2020. Ada lima orang Duta Lida 2020 mewakili Babel. Mereka tersebar dari Kota Pangkalpinang sebanyak 3 orang, 1 orang dari Kabupaten Bangka dan 1 orang lagi dari Kabupaten Bateng. Mereka berlima tersebut telah lulus audisi di Restoran Gale-Gale beberapa bulan yang lalu. Nama-nama kelima orang tersebut, yakni Sinta Dewi, Steven Jordan, Dafi, Artika dan Adit. Mereka adalah putra dan putri terbaik yang mewakili Provinsi Bangka Belitung dalam audisi Lida 2020 di Jakarta. Kemampuan dan olah vokal dari kelima orang perwakilan Babel ini tidak diragukan untuk berlaga di kancah nasional. Doa terbaik dari masyarakat Babel semoga para wakil dari Babel dapat mempersembahkan yang terbaik dalam ajang Lida tahun 2020.

Sebelumnya, Hasil seleksi audisi yang digelar di Gale-Gale Restaurant Kecamatan Pangkalan baru Kabupaten Koba memastika 5 orang akan mewakili Bangka Belitung dalam ajang Liga Dangdut 2020. Ke Lima peserta yang lolos tersebut antara lain Sinta Dewi dari Bangka Tengah, Steven Jordan dari Pangkalpinang, Dafi dari Pangkalpinang, Artika dari Pangkalpinang dan Adit dari Bangka Induk. Para peserta yang lolos telah melewati Seleksi dengan se efektif dan berhak mewakili Provinsi Bangka Belitung di ajang kompetisi tarik suara yakni Liga Dangdut 2020 yang akan siarkan langsung disalah satu stasiun televisi di Jakarta. Putra putri pilihan ini merupakan perwakilan Bangka Belitung yang sudah mengikuti tahap seleksi dengan proses yang panjang. Mereka sudah siap untuk menampilkan performa terbaiknya dan mempersembahkan untuk seluruh masyarakat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Berikut Daftar Lengkap 70 Nama Peserta Lida 3 - Liga Dangdut Indonesia 2020 : 70 Peserta Lida 3 - Liga Dangdut Indonesia 2020