Siti Nurjanah - Peserta Lida 2020 Papua Barat

Biografi Profil Biodata Siti Nurjanah Rumasukun - Peserta Lida 2020 Papua BaratJanna atau Jannah atau Siti Nurjanah dari Fakfak, Papua Barat adalah salah satu peserta Lida 3 Indosiar atau Liga Dangdut Indonesia 2020. Gadis manis ini berhasil lolos tanpa mendapatkan golden tiket tapi langsung mendapat selendang yang menandakan dia langsung bisa tampil di pentas. Kebahagian Siti Nurjannah saat mendapat selendang Liga Dangdut Indonesia pun mendadak terhenti. Momen mengharukan pun terjadi kala peserta dari Papua Barat ini tampil dalam audisi di Jakarta di depan para juri.

Setelah mendapatkan selempang dari para juri berkat suaranya yang bagus, Jannah dikabari bahwa ibunya meninggal dunia di kampung halamannya. Suasana duka, tangis dan banjir air mata pun langsung menyelimuti pentas audisi Liga Dangdut 2020 di penampilan peserta dari Papua Barat ini. Namun demikian Siti Nurjanah diharapkan tetap bakal melanjutkan apa yang telah menjadi cita-citanya dan harapan dari almarhuahh ibundanya. Semoga Siti Nurjanah tetap kuat dan tabah dalam menjalaninya. Selamat kepada Siti Nurjanah Rumasukun Yang Terpilih menjadi perwakilan Papua Barat di Lida 2020. Semoga bisa jadi juara.

Janna memiliki nama lengkap Siti Nurjanah Rumasukun. Penampilan gadis 14 tahun asal Kabupaten Fakfak Papua Barat itu sangat menyentuh pada babak audisi Liga Dangdut Indonesia 2020. Usai memenangkan golden tiket dari dewan juri yang terdiri dari Dewi Perssik, Beniqno dan Nassar, Jannah mendapat berita duka. Ibunya yang tengah menderita sakit diabetes dikabarkan meninggal dunia. Sontak, kabar itu membuat Janna menangis terisak. Begitu pula dengan dewan juri. Padahal, saat ditanya oleh dewan juri tentang motivas Janna mengikut audisi Liga Dangdut Indonesia 2020 , gadis berjilbab itu menyebutkan ia berniat bisa menyembuhkan mama-nya dengan ikut Lida 2020. Alhasil, Janna pun kini menjadi anak yatim piatu. Bapaknya sendiri telah meninggal dunia pada tahun 2017 silam. Ketik : LIDA (spasi) Janna - Berikut Daftar Lengkap 70 Nama Peserta Lida 3 - Liga Dangdut Indonesia 2020 : 70 Peserta Lida 3 - Liga Dangdut Indonesia 2020