Biodata Risa Culametan yang Menggemaskan

Biografi Profil Biodata Risa Culametan yang MenggemaskanRisa Culametan adalah sosok anak perempuan di balik video yang tengah viral. Dia adalah seorang anak yang masih duduk di bangku SMP, kelas VII. Risa oleh teman-temannya biasa memanggilnya Ica. Sama seperti yang ada di dalam video, Risa memang punya tubuh yang mungil, namun lincah dan sangat PeDe.

Identitas Risa itu diketahui berdasarkan informasi dari sebuah akun Twitter kakak kelasnya. Berdasarkan informasi tersebut, diketahui Risa merupakan siswi SMP Soljer (Solokan Jeruk) di Bandung. Di sekolah, sosoknya memang mengemaskan, para guru pun senang dibuatnya.

Dalam video ‘Culametan’ yang beredar, Risa mengucapkan kata-katanya dengan sangat cepat, dalam bahasa Sunda pula. Enggak heran kalau netizen penasaran dengan arti kata yang ia ucapkan. Video yang sudah viral ini diterjemahkan netizen, kalau versi bahasa Indonesianya mungkin begini :
”Kamu tuh hidupnya culametan (suka meminta) met met, culametan met met. Kayaknya kalo dimintain (makanan) kamu pasti enggak mau. Tapi, kayaknya kalau ada makanan di meja, silakan makan aja sama kamu, teroret, teroret”. Ya, mungkin Risa menyindir teman-temanya hanya hanya suka meminta, tetapi pelit saat diminta (makanan) balik.

Karena gemas dengan tingkahnya, ada saja yang kreatif dan menyulap lagu ‘Culametan’ ini menjadi versi remix. Dalam secepat kilat juga, ada banyak sekali tersebar video-video lipsync saat memainkan TikTok. Dalam sekejap saja lagu culametan met-met ini terus terngiang-ngiang di kepala.