Wulan Russell - Selebgram Aktivis Lingkungan

Biografi Profil Biodata Wulan Russell - Selebgram Aktivis LingkunganWulan Russell adalah seorang selebgram dan aktivis lingkungan yang saat ini sedang menjadi perbincangan. Wulan menyatakan bahwa dirinya adalah digital creator yang memiliki lebih dari 78 ribu followers.

Ia sering menerima endorse dari berbagai produk yang kemudian diunggah di Instagram. Wulan juga mengaku pernah menjadi bintang iklan Apple untuk kampanye lingkungan dalam program Apple Trade In.

Wulan juga memiliki YouTube channel yang sering mengunggah tips-tips seperti cara menjaga lingkungan tanpa menggunakan plastik. Ia juga beberapa kali merekam kesehariannya hidup bersama keluarga kecilnya di luar negeri.

Perempuan asal Indonesia ini menikah dengan pria asing, Blaise Russell pada 2015. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai seorang putri. Kini Wulan dan keluarga kecilnya tinggal di Amerika Serikat.

Kini subcribernya sudah mencapai lebih dari 29 ribu akun sejak video pertamanya yang diunggah pada 2016. Wulan juga memiliki hobi traveling ke berbagai tempat dengan keindahan laut yang luar biasa seperti Bali, Bunaken, Raja Ampat, dan lain-lain.