Aptripel Tumimomor Bupati Morowali Utara

Biografi Profil Biodata Aptripel Tumimomor Bupati Morowali UtaraAptripel Tumimomor yang lahir di Kolonodale pada 3 April 1966 adalah Bupati Morowali Utara. Aptripel Tumimomor meninggal di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Kamis (2/4/2020). Aptripel meninggal di Rumah Sakit Umum Wahidin Sudirohusodo Makassar pada Kamis (2/4/2020) malam sekitar pukul 22.30 Wita, setelah dirawat dua hari di rumah sakit tersebut.

Aptripel adalah pengusaha yang terpilih menjadi bupati definitif hasil pilkada pertama di Kabupaten Morut pada Februari 2016, dan sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti pilkada serentak 2020. Sampai akhir hayatnya masih tercatat sebagai dosen UKIP (Universitas Kristen Indonesia Petra) Makassar. Beliau dimakamkan pada Jumat (3/4/2020) dini hari WIB.

Jenazah Aptripel dimakamkan di tempat pemakaman aparatur sipil negara yang memang disiapkan oleh pemerintah provinsi untuk memakamkan jenazah pasien Covid-19. Aptripel meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak. Atas permintaan keluarga, jenazah almarhum telah dimakamkan di pekuburan Gowa, Provinsi Sulawesi Tengah.