Biodata Crystal Oceanie - Model dan Presenter

Biografi Profil Biodata Crystal Oceanie – Model, MC, InfluencerCrystal Oceanie yang lahir di Jakarta, 30 April 1989 adalah Time Keeper Uang Kaget asisten Mr. Money yang cukup lama menggeluti dunia model dan wajahnya sering terpampang di beberapa majalah. Crystal yang memiliki tinggi 167 sentimeter dan berat 46 kilogram. Awalnya hobi keterusan jadi mata pencaharian kata wanita berbintang Taurus ini.

Wanita penyuka travelling dan kuliner ini sangat suka akan mobil mewah yang tak hanya terbatas Mini Cooper semata, tapi mobil super seperti Lamborghini pun jadi mobil idamannya. Bentuknya sporty banget, palagi performa mesinnya, pasti seru banget dibawa kencang.

Motor gede pun tak luput dari perhatiannya. Motor gede seperti Ducati Monster menjadi pilihannya yang ingin ditungganginya. Ketakutan akan bahaya ngebut tampaknya tak berpengaruh pada gadis ini, pasalnya Ia mengaku lebih takut akan kendaraan roda dua yang berlalu lalang.

Dia juga pernah menjadi Miss HIN Johor Baru dan Miss HIN Kuala Lumpur. Partisipasinya dalam acara tur HIN sebagai Miss HIN, baginya merupakan sebuah keberuntungan. Pasalnya, kecintaannya akan dunia otomotif dapat terpuaskan dengan melihat berbagai kendaraan hasil modifikasi.