Sirajuddin Mahmud Sabang Suami Zaskia Gotik

Biografi Profil Biodata Sirajuddin Mahmud Sabang Suami Zaskia GotikSirajuddin Mahmud Sabang adalah seorang pengusaha yang menjadi suami pedangdut Zaskia Gotik. Pemilik goyang itik ini berharap Sirajuddin menjadi pria yang tepat untuknya dalam mengarungi bahtera pernikahan.

Sirajuddin pernah menikah dengan aktris bernama Imel Putri Cahyati dan memiliki seorang anak perempuan. Namun, rumah tangga mereka kandas di tengah jalan dan membuat Sirajuddin menyandang predikat duda keren. Dia juga dikenal sebagai pengusaha tajir melintir yang juga Ketua HIPMI Kalimantan Timur.

Di kota tempat tinggalnya di Balikpapan, Sirajuddin dikenal sebagai sosok pengusaha yang aktif dalam berbagai kegiatan sosial. Sirajuddin juga sempat terjun ke dunia politik dengan menjadi politikus Gerindra dan pernah mencalonkan diri sebagai anggota legislatif.

Sebelumnya Zaskia Gotik sempat lama bungkam dan merahasiakan sosok kekasihnya, namun akhirnya dia mengungkap sosok pria yang kini menjadi suaminya. Memang sudah banyak yang menduga bahwa Gotik menjalin hubungan asmara dengan pengusaha muda tersebut.