Biodata Raiden Soedjono Suami Tyas Mirasih

Biografi Profil Biodata Raiden Soedjono Pacar Tyas MirasihRaiden Soedjono adalah seorang drummer dari grup band beraliran metal yang pernah berjaya di era '90 an, Roxx. Raiden Soedjono merupakan kekasih Tyas Mirasih yang dikenal sebagai selebritas yang terlihat gonta-ganti pasangan karena hubungan yang dijalani harus kandas di tengah jalan. Dan sebagian dari mantan pacar Tyas Mirasih adalah anak band.

Perjalanan cinta Tyas Mirasih telah berakhir. Bintang film Air Terjun Pengantin ini akhirnya melabuhkan hatinya kepada Raiden Soedjono yang dipacarinya 2,5 tahun terakhir. Akad nikah keduanya digelar di Plataran Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (8/7/2017). Prosesi akad nikah Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono dihelat tertutup. Awak media cuma diizinkan meliput melalui layar televisi yang disediakan.

Biografi Profil Biodata Raiden Soedjono Pacar Tyas MirasihTyas pernah menjalin cinta dengan vokalis The Changcuters, Tria. Namun Tria akhirnya menikah dengan Dhatu Rembulan yang kemudian mereka dikaruniai seorang putri bernama Lenonina Maryam Daria. Tyas juga sempat berpacaran dengan Lembu Wiworo Jati, mantan vokalis Club Eighties. Lagi-lagi mereka harus putus dan Lembu pun menikah dengan Masayu Anastasia.

Bams Samsons juga pernah menjadi kekasihnya. Namun hubungan mereka pun tak berlanjut ke pelaminan. Bams pun akhirnya menikah dengan wanita lain. Lelaki berikutnya adalah presenter kondang, Raffi Ahmad yang juga akhirnya masuk dalam daftar mantan kekasih Tyas Mirasih. Raffi kemudian menikah dengan Nagita Slavina.

Biografi Profil Biodata Raiden Soedjono Pacar Tyas MirasihTerakhir, Tyas dikabarkan akan menikah dengan pesepak bola Syamsir Alam. Tapi pernikahan itu pun tidak pernah terwujud. Kini Tyas tengah berbahagia lantaran telah dinikahi kekasihnya, Raiden Soedjono. Proses lamaran tersebut berlangsung di atas jembatan, di sebuah kawasan di Jepang. Tyas dan Raiden memang tengah berlibur bersama, sekaligus merayakan ulang tahun 'jadian' keduanya.