Biodata Mary-Kate Olsen dan Ashley Olsen

Biografi Profil Biodata Mary-Kate Olsen dan Ashley Olsen
Ashley Fuller Olsen yang lahir 13 Juni 1986; umur 33 tahun adalah perancang busana, wiraswastawan, dan aktris asal Amerika Serikat. Ia dikenal karena perannya sebagai Michelle Tanner dalam serial televisi Full House yang ia perankan bersama saudara kembarnya Mary-Kate Olsen. 

Mary-Kate Olsen yang lahir 13 juni 1986 adalah seorang Amerika aktris, busana, produser, penulis, dan pengusaha. Dia co-didirikan kemewahan fashion merk Baris, Elizabeth dan James, dan lebih terjangkau baris Olsenboye dan StyleMint bersama dia fraternal twin sister Ashley Olsen. Olsen dikejar bertindak secara independen sebagai orang dewasa sampai 2012. Dia adalah kakak perempuan dari aktris Elizabeth Olsen.

Elizabeth Chase "Lizzie" Olsen lahir di Sherman Oaks, California, 16 Februari 1989; umur 31 tahun adalah seorang aktris asal Amerika Serikat. Olsen mempunyai keturunan Norwegia dari ayahnya. Ia adalah adik dari kembar Mary-Kate Olsen dan Ashley Olsen. Olsen pernah menuntut ilmu di Campbell Hall School di Hollywood Utara. Ia kemudian melanjutkan ke perguruan tinggi Tisch School of the Arts di kota New York. 

Setelah itu, Olsen juga menghabiskan waktu satu semester untuk belajar di Moscow, Rusia."Lizzie" dikenal dengan perannya sebagai Sarah dalam film Silent House (2011), Zibby dalam film Liberal Arts (2012), Elle Brody dalam film Godzilla (2014) dan Wanda Maximoff / Scarlet Witch dalam film Avengers: Age of Ultron (2015).