Biodata Rini Mentari Monica Mantan Rizky Febian

Biografi Profil Biodata Rini Mentari Monica dinikahi pilotRini Mentari Monica yang dikenal dengan Rini Mentari yang lahir di Medan, 4 Agustus 1994; umur 25 tahun adalah seorang aktris yang membintangi sinetron, dan penyanyi berkebangsaan Indonesia.

Sebelum berkiprah di dunia akting, Tary merintis karier melalui kontes Gadis Sampul tahun 2010, walaupun gagal menjadi finalis teratas namun inilah langkah awalnya sebagai entertainer.

Satu-dua tahun kemudian ia pun bermain di beberapa sinetron/TV Series diantaranya Untung Ada Sule (dari sini ia mulai populer dan dikenal luas lewat perannya sebagai Rara), serta Lady Gagal (Mini Seri Cookies).

Rini mentari merupakan mantan kekasih Rizky Febian yang kabarnya kini telah dipersunting pria tajir. Sosok Rini Mentari begitu mencuri perhatian, saat beradu akting dengan Sule dalam peran sebagai Rara di Sitkom Untung Ada Sule.

Dia pun pernah turut bermain dalam program komedi Sketsa Trans Tv. Ia juga merambah dunia tarik suara dengan mengeluarkan single berjudul Sayang Disayang lagu bergenre Pop Melayu yang video klipnya digarap oleh Bendjoyo Music & Art Production.