Biodata Nadin Amizah Penyanyi asal Bandung

Biografi Profil Biodata Nadin Amizah Penyanyi asal BandungNadin Amizah yang lahir di Bandung, 28 Mei 2000; umur 20 tahun dikenal sebagai penyanyi dan juga penulis lagu. Nama Nadin mulai dikenal oleh masyarakat luas setelah berkolaborasi dengan DJ Indonesia, Dipha Barus. Di tahun 2017 lalu, Nadin bersama Dipha membawakan lagu berjudul All Good.

Setelah itu Nadin mulai menapaki karirnya sebagai penyanyi solo dengan mengeluarkan berbagai lagu. Lagu pertamanya adalah Rumpang, yang dirilis di tahun 2018 lalu. Kemudian juga ada Sorai, Star, dan Seperti Tulang yang dirilis selama tahun 2019.

Tidak hanya itu, lagunya yang berjudul Amin Paling Serius pun didengar banyak orang. Dalam lagu Amin Paling Serius, Nadin bernyanyi bersama dengan Sal Priadi. Nama Nadin Amizah menjadi perbincangan warganet di Twitter hingga muncul di trending hingga Kamis (28/5/2020).

Nadin disebutkan baru saja mengeluarkan album baru, tepat di hari ulang tahunnya. Tepat di ulang tahunnya yang ke-20, Nadin mengeluarkan sebuah album setelah terus mengeluarkan single. Nadin memberi judul album pertamanya dengan Selamat Ulang Tahun.

Sebelumnya, Nadin sudah memberikan pertanda perihal album barunya ini. Hal tersebut disampaikan melalui unggahan foto di akun media sosial Instagram, @cakecaine. Nadin mengunggah hasil dari USG seorang bayi yang ada di dalam perut, pada Selasa (26/5/2020).

Foto itu menandakan Nadin akan mengeluarkan lagu baru atau yang dianggap dengan anak. Saat mengunggah foto itu, ia menuliskan sebuah keterangan yang menyebutkan semua ini masih awal dari perjalanannya.  Kemudian tepat di hari ulang tahunnya, Nadin merilis album perdananya.