Biodata Syakir Daulay - Penyanyi Ganteng asal Aceh

Biografi Profil Biodata Syakir Daulay - Penyanyi asal Aceh Syakir Daulay yang lahir di Bireuen, 10 Januari 2002; umur 18 tahun adalah aktor asal Indonesia yang dikenal karena perannya sebagai Ilham di Anak Masjid dan Fatih di Fatih Di Kampung Jawara. Syakir Daulay memulai debutnya di televisi dengan pertunjukan Pangeran 2 di SCTV pada tahun 2016, Ia memainkan peran Syakir. Pertunjukan tersebut berakhir pada tanggal 31 Januari 2017.

Syakir Daulay juga sempat merambah dunia peran. Ia tercatat pernah tampil di dua judul film yaitu Laskar Di Tapal Batas (2016), Surga Menanti (2016). Pada tahun 2017, ia memainkan peran utama sebagai Ilham dalam pertunjukan sinetron Anak Masjid berlawanan dengan Megan Domani. Pertunjukan tersebut berakhir pada tanggal 12 November 2017.

Pada tahun 2018, ia memainkan peran sebagai Syakir dalam pertunjukan film Lima Penjuru Masjid. Pada tahun 2018 hingga 2020, ia memainkan peran utama sebagai Fatih dalam sinetron Fatih Di Kampung Jawara yang ditayangkan di MNCTV. Pada bulan April 2020, ia bergabung dalam SCTV acara religi populer Para Pencari Tuhan 13 sebagai Ustadz David, seorang ustadz Muda.

Penyanyi Syakir Daulay dilaporkan ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik. Cukup lama diam sejak dirinya dilaporkan oleh Pro Aktif, Syakir Daulay akhirnya buka suara. Didampingi pengacaranya, Haris Azhar, penyanyi asal Aceh itu memberikan klarifikasi terhadap laporan yang dilayangkan pihak Pro Aktif.