Biodata Tante Ernie Judojono yang Viral di Medsos

Biografi Profil Biodata Tante Ernie Judojono yang Viral di Medsos
Tante Ernie alias Ernie Judojono jadi viral di media sosial. Tante Ernie kini disebut sebagai Tante Pemersatu Bangsa, namun ia sendiri bingung mengapa dipanggil demikian. Sementara itu, meski sudah tak lagi muda, kecantikan Tante Ernie masih bisa membuat kaum pria terpana. 

Tante Ernie mengaku dirinya hanyalah ibu rumah tangga biasa. Wanita yang sudah berkepala lima ini memiliki tiga orang anak, salah satunya kini duduk di bangku kuliah. Selain mengurus rumah tangga, Tante Ernie juga sesekali melakukan kegiatan ibu-ibu pada umumnya seperti arisan.

Tante Ernie pun sekarang kian populer di media sosial Instagram sebagai selebgram dan influencer. Dari followersnya lantas ia mendapat julukan Tante Pemersatu Bangsa. Tante Ernie sendiri mengaku bingung arti dan asal muasal julukan tersebut.

Tante Ernie mengaku mulai bermain Instagram dari tahun 2017. Awalnya ia tak punya jiwa sosial media. Ia mengaku memulai dengan aplikasi path, karena ditutup beralih ke Instagram. Sampai punya follower 1 jutaan itu sama sekali tak direncanakan.