Biodata Vera Wang - Desainer Perancang Busana

Biografi Profil Biodata Vera Wang yang masih cantik di usia 70 tahunVera Ellen Wang adalah perancang busana Amerika yang berbasis di New York City. Perempuan berdarah Asia kelahiran New York ini terkenal dengan karya gaun pengantinnya yang ikonis. Baru-baru ini, namanya kembali hangat diperbincangkan setelah ia mengunggah beberapa potret dirinya dalam balutan busana-busana bergaya streetwear. Kegiatan ini ia lakukan selama menjalani masa karantina karena pandemi corona di Miami.

Dalam foto-foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, ibu dua anak ini tak segan memamerkan perut dan kakinya yang berotot. Netizen pun merasa kagum dengan penampilan Vera Wang yang tampak fit meski usianya sudah menginjak 70 tahun.

Banyak netizen yang memuji penampilannya di kolom komentar. Vera pun dengan rajin membalas satu per satu komentar pengikutnya. Ia bahkan berbagi rutinitasnya untuk mendapatkan perut berotot. Reaksi netizen di Twitter juga tak kalah mengejutkan. Mereka mengira bahwa penampilan Vera ini tidak nyata.

Istilah menua dengan jelita sepertinya sesuai untuk menggambarkan sosok desainer busana pengantin, Vera Wang. Di usianya yang memasuki 72 tahun, desainer yang merancang gaun pengantin Gwen Stefani dan banyak pesohor lainnya itu tetap terlihat menawan. Penampilannya saat merayakan ulang tahun dalam balutan gaun berwarna kuning neon turut menyita perhatian. Akhir-akhir ini, Wang memakai banyak warna neon. 

Dia juga memilih warna yang menonjol untuk pesta ulang tahunnya. Pada bulan Juni, Wang mengenakan celana pendek kuning cerah, dipadukan dengan atasan hitam lengan panjang yang sporty dan sepatu bot setinggi lutut untuk tarian TikTok. Unggahan foto Vera beredar online dan membuat banyak orang tidak percaya ketika mengetahui Wang sudah berusia 72 tahun.