Biodata Angie Ang Mantan Pacar Ge Pamungkas

Biografi Profil Biodata Angie Ang Mantan Pacar Ge PamungkasAngie Ang adalah aktris cantik kelahiran Medan sekaligus penyiar atau presenter. Angie Ang dikenal sebagai seleb yang aktif bermedia sosial dan cukup aktif membagikan berbagai hal momen menarik di akun Instagram pribadinya.

Angie Ang dekat dengan seorang pria sejak 2018 lalu dan kabarnya saat ini sudah menjadi pacarnya. Wanita cantik ini tidak sering membagikan momen kedekatan mereka, namun berbeda dari sang kekasih yang bernama Jonathan Djadi ini.

Melihat kemesraan keduanya, warganet turut senang. Tak ayal warganet ikut berkomentar di akun Instagram pribadi milik Jonathan Djadi. Tak segan-segan kekasih Angie Ang ini juga membalas komentar dari warganet.

Angie Ang adalah mantan pacar dari komika Ge Pamungkas. Jalinan cinta keduanya memang bisa dibilang lama, kurang lebih selama 7 tahun mereka pacaran. Keduanya putus pada 2018 lalu dan mereka akhirnya menjalani kehidupan masing-masing.

Ge Pamungkas telah bahagia melangsungkan akad nikah di Hotel InterContinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (1/12/2018) mempersunting Kiku atau Anastasia Herzigova Mustikandrina menjadi istrinya.