Biodata Dinda Hauw Istri Reynaldi Rey Mbayang

Biografi Profil Biodata Dinda Hauw Istri Rey Mbayang
Dinda Hauw atau Nyimas Khodijah Nasthiti Adinda adalah artis peran yang telah resmi menikah dengan penyanyi, Reynaldi Mbayang atau Rey Mbayang, Jumat, (10/7/2020). Suaminya Rey Mbayang bernama asli Reynaldi Aditya Wisnu Hasidi Putra Atmaja Mbayang lahir di Manado, pada tanggal 15 November 1998 adalah vokalis band Adam yang jadi suami Dinda Hauw. 

Pria berusia 22 tahun itu mantap mempersunting Dinda Hauw. Dinda Hauw dan Rey Mbayang pertama kali bertemu pada Oktober 2019 silam dalam satu judul film. Rey Mbayang bersama dengan grup musiknya juga pernah meng-cover lagu Aisyah Istri Rasulullah yang diunggah dalam kanal YouTube ADAM.

Prosesi pernikahan digelar secara virtual, mengingat pandemi virus corona atau Covid-19. Pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang hanya dihadiri oleh keluarga inti dari kedua pengantin. Rey Mbayang menyerahkan mas kawin berupa logam mulia seberat 40 gram. Dinda Hauw dan Rey Mbayang meminta maaf tidak mengundang kerabat-kerabat karena pandemi Covid-19. 

Sebelumnya, terdengar kabar bahwa Dinda Hauw dan Rey Mbayang telah melangsungkan lamaran pada Kamis (9/7/2020). Proses lamaran tersebut digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dari pihak Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Tak banyak gosip terkait hubungan mereka, sehari setelah lamaran.

Undangan pernikahan itu terlihat di instagram sebuah akun gosip. Unggahan tersebut mengabarkan akad nikah akan digelar pada pukul 09.00. Undangan atas nama Nyimas Khodijah Adinda (24) dan Reynaldi Mbayang (22). Tampak di undangan itu hanya diperuntukkan bagi kelurga terdekat mereka saja.