Biodata Dinda Tahier - Pembawa Acara Trans7

Biografi Profil Biodata Dinda Tahier Pembawa Acara IndonesiaKu Trans7 Dinda Tahier adalah salah satu pembawa acara di televisi Trans7. Salah satu program yang dipandu olehnya yaitu IndonesiaKu. Dinda Tahier juga pernah menjadi pembawa acara dalam program Islampedia. Dia menghadiri acara konferensi pers peluncuran program ramadan Trans 7 tersebut di Menara Bank Mega, Tendean, Jakarta Selatan.

Program IndonesiaKu Trans7 menggambarkan berbagai problematika di balik kekayaan alam dan budaya nusantara. Mengkesplorasi keindahan alam dan mengenal lebih dekat kehidupan para penduduk lokal di berbagai wilayah Indonesia.

Indonesiaku merupakan program dokumenter feature yang menelusuri pelosok tanah air untuk menyoroti minimnya infrastruktur serta fasilitas bagi warga pelosok. Memberikan pendalaman tentang pemerataan pembangunan dan keadaan sosial masyarakat pelosok tanah air. 

Indonesiaku merupakan salah satu program yang telah memenangkan banyak penghargaan di berbagai penganugerahan di tanah air. Tayang setiap hari Senin pukul 14.00 WIB di televisi Trans7.