Biodata Sandrinna Michelle - Wulan Dari Jendela SMP

Biografi Profil Biodata Sandrinna Michelle - Wulan Dari Jendela SMPSandrinna Michelle Skornicki yang lahir di Lampung, 11 Januari 2007 berusia 13 tahun memerankan tokoh utama bernama Wulan pada sinetron Dari Jendela SMP di SCTV. Nama Sandrinna Michelle bukanlah sosok yang asing di dunia hiburan Tanah Air. Sandrinna Michelle adalah satu di antara artis cilik berbakat di Tanah Air.

Melihat nama dan paras wajahnya, sudah pasti mudah ditebak Sandrinna Michelle adalah gadis blasteran. Sandrinna Michelle adalah gadis blasteran Jawa-Amerika Serikat. Ia merupakan anak pertama dari pasangan Mike Skornicki dan Purwanti. Ia merupakan kakak dari Richelle Georgette Skornicki. Ia memiliki seorang adik bernama Richelle Skornicki yang juga terjun di dunia hiburan.

Sandrinna memulai debutnya di dunia akting dengan berperan sebagai Sandy dalam sinetron Bintang untuk Baim yang diproduksi oleh Rapi Films. Pada tahun 2015, Sandrinna memulai debutnya di dunia perfilman. Ia berperan sebagai Rachel kecil dalam film This is Cinta. Adiknya Richelle Georgette Skornicki (lahir 22 Maret 2009) adalah aktris dan model berkebangsaan Indonesia. Ia mengawali karier aktingnya dengan berperan sebagai Amora dalam film This is Cinta bersama kakaknya.

Sinetron Dari Jendela SMP tayang setiap hari di SCTV mulai pukul 18.25 WIB. Sejak tayang mulai Senin (29/6/2020), sinetron Dari Jendela SMP telah mencuri perhatian para pemirsa TV. Wulan adalah siswi SMP yang cantik, rajin, dan pintar serta berasal dari keluarga kaya raya. Ia disukai Joko yang diperankan Rey Bong, teman sekolahnya yang datang dari keluarga miskin, tapi berprestasi.