Biodata Silvi Peserta KDI 2020 dari Pasuruan

Biografi Profil Biodata Silvi Peserta KDI 2020 dari Pasuruan
Silvi Permata Sari atau Silviatul Jannah kelahiran Pasuruan 31 Maret 2001 yang tinggal di sebuah Dusun Sumber Rejo, Desa Banyu Biru, Kec. Winongan, Kabupaten Pasuruan mencoba peruntungan di ibukota dengan ikut serta ajang pencarian bakat di bidang musik dangdut, garapan MNCTV. Siswi SMKN 1 Grati ini telah berhasil melewati audisi dan lolos masuk ke babak 20 besar Nasional KDI 2020.

Anak ke dua dari Ahmad dan Sarmada berharap perhelatan ajang musik dangdut garapan MNCTV ini menjadi salah satu peluang untuk mejejakkan kakinya dalam berkarir menuju impiannya sebagai artis profesional. Dia berharap jika menang, maka sebagian hadiahnya akan disumbangkan untuk anak yatim piatu, pembangunan mesjid dan juga memperbaiki makam kedua orang tua nya.

Menurut kakak kandungnya, bakat menyanyi sudah terlihat sejak duduk di kelas 4 SD sekolah dasar dan sampai saat beranjak remaja pun Silvi sering ikut menjadi penyanyi panggung orkes di sekitaran wilayah Winongan Pasuruan. Gadis desa ini sudah seringkali mengikuti program musik dangdut di televisi nasional dan selalu berakhir dengan kegagalan. 

Di program KDI 2020 ini, Silvi merasa lebih yakin dan mampu memberikan penampilan terbaiknya di setiap episode dan berharap menjadi pemenang. Namun dia pun menyadari bahwa pesaingnya tidak bisa dianggap remeh. Keyakinan yang tertanam jadi pemicu untuk mewujudkan cita-citanya menjadi bintang bertaraf nasional. Silvi sangat berharap sekali dukungan masyarakat Pasuruan.