Biodata Vernita Syabilla Artis Selegram Bandung

Biografi Profil Biodata Artis VS atau Vernita Syabilla wikipediaVernita Syabilla merupakan wanita cantik asal Bandung, Jawa Barat. Artis sekaligus selegram berkulit putih dengan hidung mancung tersebut merupakan penyanyi dangdut. Ia bahkan sempat mengeluarkan singgle berjudul “Koko Tamvan”. Singgle tersebut menceritakan kisah percintaan wanita dengan lelaki tampan, baik hati dan kaya.

Selain berprofesi sebagai artis, Vernita juga terjun dibidang bisnis. Bisnisnya ia jalankan lewat akun Instagram miliknya @vernita.shop18 dan @syabillacollection18. Vernita shop ini menjual obat untuk pelangsing, sementara itu Syabilla Collection menjual baju kaftan.

Nama Vernita Syabilla pernah menjadi sorotan publik tahun 2019 lalu. Saat itu ia dituduh sebagai pelakor. Ia diisukan menjadi selingkuhan Richie, vokalis ternaman grup band Five Minutes. Namun Vernita Syabilla membantah tuduhan tersebut. Ia mengaku hanya menjalin hubungan pertemanan dengan Richie. 

Kini, nama Vernita Syabilla jadi sorotan kembali diduga merupakan artis VS yang ditangkap di salah satu hotel di Bandar Lampung. Penangkapan artis VS tersebut ramai diperbincangkan di media sosial IG dan Twiter. Kasus artis VS yang dikaitkan dengan Vernita Syabilla saat ini masih dalam proses pemeriksaan.