Biodata Vita Alvia - Penyanyi Dangdut Banyuwangi

Biografi Profil Biodata Vita Alvia terbaru - wikipedia - vita da2 jemberVita Alvia yang lahir 3 Mei 1998 (usia 22 tahun) di Banyuwangi adalah seorang penyanyi dangdut wanita Indonesia. Penyanyi dangdut jebolan ajang D'Academy 2 ini sudah tak asing lagi bagi para pecinta musik dangdut koplo. Dia telah memiliki album: Melon Koplo Bersholawat, Vol. 1, The Best Vita: Perih, House Manjah, dan lainnya dengan label rekaman: Samudra Record, Danendra Suara Abadi, Bozze Management, dan lainnya

Namanya kian melambung saat menyanyi lagu Jarang Goyang bersi remix. Sebagai penyanyi dangdut muda, pemilik nama lengkap Riris Vita Alvia memiliki banyak penggemar. Tak heran, jika segala gerak-gerik ini selalu mencuri perhatian warganet. Tak terkecuali penampilan Vita Alvia di kesehariannya.

Saat tampil di depan layar kaca televisi, Vita kerap tampil memukau dengan dress glamor. Namun siapa sangka, ia juga beberapa kali tampil mengenakan hijab. Terlihat berbeda dari biasanya, sontak penampilan pelantun lagu 'Hey Tayo' ini mengundang berbagai respons warganet. Meskipun jarang, namun banyak warganet yang memuji penampilan Vita Alvia ini terlihat lebih cantik dalam balutan hijab.