Biodata Yvette Yates - Anna di Film El Gringo

Biografi Profil Biodata Yvette Yates bioraphy - wikipedia - Anna di Film El Gringo
Yvette Yates yang lahir di El Paso, Texas, Amerika Serikat pada 13 Oktober 1978 berusia 41 tahun putri pasangan orang tua Carlos A. Yates dan Carmen Yates adalah aktris yang berperan sebagai Anna di film El Gringo. Wanita lulusan dari Universitas California ini merupakan istri dari Shaun Redick  yang dinikahinya tahun 2015 di Beverly Hills, California, Amerika.

Sinopsis Film El Gringo - Film ini mengikuti kisah seorang pria dari DEA yang dijuluki dengan sebutan The Man melarikan diri ke Meksiko dengan sebuah tas yang berisi 2 juta dolar AS. The Man menyeberang ke Meksiko setelah adanya penyergapan yang membuat dirinya terluka dan empat  rekannya dari DEA yang menyamar terbunuh semua.

The Man kemudian tiba di kota El Fronteras yang berdebu. Di tempat itu The Man mendapati dirinya berada dalam bahaya. Ia menerima serangan mendadak dari sheriff lokal dan penjahat setempat, kartel narkoba setempat, serta masa lalunya yang berkotak-kotak dan mantan bosnya di DEA. El Gringo dirilis di bioskop-bioskop Amerika Serikat pada 11 Mei 2012.