Ericko Lim dan Jessica Jane Adik JessNoLimit

Biografi Profil Biodata Ericko Lim dan Jessica Jane Adik JessNoLimit
Ericko Lim memiliki nama asli Ericko Timotius lahir di Jakarta pada 30 Agustus 1993 adalah youtuber pecinta games. Nama Ericko Lim serta Jessica Jane masuk dalam trending topik Twitter Indonesia pada Rabu,15 Juli 2020 dan pencarian Google setelah Jessica Jane membagikan ceritanya melalui Instagram Story.

YouTuber Ericko Lim kembali jadi sorotan setelah bebas dari penjara awal tahun ini. Selebgram Jessica Jane menyebut Ericko telah selingkuh darinya meski mereka sudah melalui masa sulit bersama. Adik kandung YouTuber JessNoLimit tersebut mengaku memergoki Ericko saat sedang berdua di kamar. Bahkan Jessica berani membongkar video mereka. 

Sebelumnya Nama Ericko Lim ramai dibicarakan di sosial media karena kembali setelah lama menghilang karena dipenjara. Ericko Lim akhirnya kembali ke YouTube setelah hilang berbulan-bulan. Selama menghilang, ia mengaku telah melakukan rehabilitasi dan menjadi orang yang lebih sehat dan baik. Ericko Lim sampaikan hal itu dalam video unggahannya di YouTube berjudul 'Im home'. Ia juga menyampaikan maaf atas perbuatan yang ia lakukan. 

Nama Ericko Lim juga dikenal karena perseteruannya dengan YouTuber Reza Oktovian yang terjadi di tahun 2018. Reza Oktovian mengatakan Ericko Lim tidak pantas memegang YouTube Rewind dan memicu sakit hati. Akhirnya, Ericko Lim merilis lagu untuk Reza Oktovian. Lagu itu berjudul Diss untuk Reza Oktavian. Sebaliknya, Reza Oktovian memilih untuk menutup akun YouTubenya.

Ericko Lim tidak memiliki akun Instagram. Walaupun begitu, ia aktif sebagai atlet e-Sport dan tergabung dalam klub Phoenix Esports. Bahkan di tahun 2018 ia pernah masuk ke dalam semi final LGS Spring 2018. Walaupun dikenal toxic, Ericko Lim ternyata suka beramal. Dalam laga LGS Spring 2018 lalu ia mengaku akan menyumbangkan semua hadiah turnamennya untuk amal.