Profil Kenneth Petty Suami Rapper Nicki Minaj

Biografi Profil Biodata Kenneth Petty biography Suami Rapper Nicki Minaj dan Tom Holland
Kenneth Petty yang lahir pada 7 April 1978 berumur 42 tahun adalah suami dari Rapper berdarah Trinidad-Amerika Serikat, Onika Tanya Maraj atau yang lebih dikenal dengan Nicky Minaj. Kenneth Petty merupakan masa kecil Nicky Minaj sewaktu tinggal di Queens negara bagian New York, Amerika Serikat.

Kenneth Petty dan Nicky Minaj sudah kenal sejak kecil saat keduanya tinggal di Queens. Pada 17 Maret 2019, Nicky Minaj sempat membagikan satu foto kolase yang berisi dirinya dan teman masa kecilnya itu. Keduanya tampak tersenyum dan memperlihatkan gigi putih mereka. 

Kenneth Petty pernah dipenjara sebagai pelanggar tingkat-dua yang dianggapnya dia memiliki risiko untuk pelanggaran hukum kembali di kemudian hari. Ini semua bermula dari hukuman pada tahun 1995. Di mana ia diduga menggunakan semacam pisau untuk memaksanya melakukan hubungan.

Selain tuduhan tersebut, Kenneth Petty telah ditangkap sebelas kali karena kejahatan mulai dari mengemudi dengan lisensi yang ditangguhkan hingga pembunuhan tingkat pertama dari penembakan yang mengakibatkan kematian Lamont Robinson, di mana Petty menjalani hukuman tujuh tahun dari hukuman sepuluh tahun.

Pada 22 Oktober 2019 Kenneth Petty dan Nicki Minaj secara resmi mengumumkan pernikahannya. Diketahui keduanya menyatakan janji setia pada hari sebelumnya, Selasa 20 Oktober 2019. Kini mereka sedang menanti anak pertamanya buah cintanya dengan suaminya Kenneth Petty. 

Nicki Minaj pun secara resmi mengumumkan sedang mengandung anak pertama. Lewat aku instagram pribadinya, @nickiminaj membagikan sejumlah foto dengan perut buncitnya itu.