Biodata Azizah Hanum - Presenter CNN Indonesia

Biografi Profil Biodata Azizah Hanum - wikipedia - Presenter CNN Indonesia
Azizah Hanum Husin adalah mantan reporter NET. dan mantan presenter acara wisata Kompas TV yang kini menjadi Presenter CNN Indonesia. Perempuan yang memiliki wajah menawan dan bakat luar biasa, membuatnya memiliki kepopuleran layaknya seorang artis. Pengikutnya di Instagram sudah mencapai 27 ribu lebih.

Cable News Network Indonesia (disingkat CNN Indonesia) adalah sebuah stasiun televisi berita digital dan berbayar, dan situs berita milik Trans Media bekerjasama dengan WarnerMedia, divisi dari AT&T. Saluran ini disiarkan pertama kalinya pada Senin, 17 Agustus 2015. Peluncuran utamanya berlangsung sejak 15 Desember 2015 dalam rangka memperingati ulang tahun Trans Media yang ke 14. 

Bersiaran dalam Bahasa Indonesia dari studio Trans Media, saluran CNN Indonesia menyajikan konten lokal dan internasional, dengan fokus pada berita umum, bisnis, olahraga, teknologi dan hiburan. Sementara itu, situs berita CNNIndonesia telah diluncurkan pada 20 Oktober 2014 dengan Yusuf Arifin sebagai pemimpin redaksi.