Biodata The Connell Twins - Si Kembar Selebgram

Biografi Profil Biodata The Connell Twins wikipedia Youtuber Kembar - Siapa nama Selebgram denpasar berinisial rrThe Connell Twins adalah julukan untuk dua selebgram kembar bernama Christina O’Connell (Christy) dan Carlina O’Connell  (Carly). Carlina O’Connell lahir lebih dulu dari Christina O’Connell yang lahir lima menit setelahnya pada 5 September 2001 di Jakarta.

The Connell Twins tumbuh besar di Subang, hingga 6 tahun keluarga mereka pindah ke Medan. Dua tahun kemudian sekolah di Jakarta. Kini mereka menetap di Australia. Memiliki wajah blasteran dan kembar, sejak kecil Carly dan Christy sering dipanggil dengan panggilan bule nyasar. 

The Connell Twins beragama Islam. Saat SMP keduanya pernah belajar di sekolah muslim di Purwakarta dan menggunakan hijab. Christy dan Carly pernah membantah pindah agama setelah terlihat memakai kalung salib pada 2019 lalu. Cewek yang pacaran beda agama dengan bule ini mengaku masih beragama Islam.

The Connell Twins menjadi terkenal melalui aplikasi Musically saat kelas 2 SMP. Sejak itu, mereka fokus menjalani karier sebagai konten kreator di YouTube. Channel The Connell Twins memiliki 2,5 juta subscribers. The Connell Twins pernah berseteru dengan Lucinta Luna di awal tahun 2020 hingga akun Instagram mereka yang memiliki jutaan pengikut hilang.