Biodata Erika Carlina Kekasih Aktor Aldi Maldini

Biografi Profil Biodata Erika Carlina wikipedia Aldi MaldiniErika Carlina kelahiran 1996 merupakan seorang wanita cantik yang berprofesi sebagai Model dan aktris berkebangsaan Indonesia. Ia meniti karirnya sebagai model. Tidak hanya menjadi seorang model ia juga memiliki youtube channel sendiri dan juga menerima endorsment di instagram pribadinya. Kini dia tengah menjalin hubungan dengan Aktor sekaligus penyayi remaja yaitu Aldi Maldini.

Wanita tersebut juga merupakan sahabat dari influencer dan juga model Awkarin. Mereka terlihat akrab dan sering berlibur bersama. Kebersamaan mereka berdua juga kerap dibagikan di media sosial pribadi masing-masing. Mempunyai karir dibidang yang sama membuat keduanya menjadi sahabat yang akrab dan kerap melakukan project yang sama.

Wanita cantik tersebut makin dikenal karena tengah menjalin hubungan dengan Aldi Maldini yakni Aktor sekaligus penyayi remaja. Keduanya menjalin hubungan sejak bulan Mei 2019 yang lalu. Meskipun perbedaan umur yang lumayan jauh namun tidak menyurutkan kebersamaan mereka bahkan sepasang kekasih tersebut tidak ragu membagikan kebersamaan keduanya di media sosial.