Biodata Kim Namjoon dan Kim Kim Hanbin

Biografi Profil Biodata Kim Namjoon dan Kim Kim HanbinKim Nam-joon (Hangul: 김남준; lahir 12 September 1994; umur 25 tahun), atau dikenal juga sebagai RM (sebelumnya Rap Monster), adalah seorang idol rapper dan penyanyi sekaligus penulis lagu asal Korea Selatan. Dia adalah pemimpin dan rapper utama dari boy band asal Korea Selatan yaitu Bangtan Boys, yang dibentuk di bawah naungan Big Hit Entertainment.


Kim Han-bin (Hangul: 김한빈; lahir tanggal 22 Oktober 1996), lebih dikenal dengan nama panggung B.I (Hangul: 비아이) adalah seorang rapper, penyanyi-penulis lagu, produser rekaman dan mantan pemimpin grup idola pria iKon di bawah manajemen YG Entertainment.

Biografi Profil Biodata Kim Namjoon dan Kim HanbinDia muncul dalam WIN: Who Is Next pada tahun 2013 begitu pula dalam Mix & Match dan Show Me The Money pada tahun 2014 yang disiarkan Mnet. Pada tahun 2015, dia debut sebagai pemimpin grup iKon. Pada tanggal 12 Juni 2019, YG Entertainment mengumumkan kepergiannya dari iKon setelah terlibat kontroversi.