Biodata Manuela Escobar Putri Cantik Pablo Escobar

Biografi Profil Biodata Manuela Escobar wikipedia Putri Pablo EscobarManuela Escobar yang lahir pada 25 April 1985 adalah pengusaha Kolombia yang merupakan putri dari Pablo Escobar. Manuela lahir dari pasangan Pablo Escobar dan Maria Victoria Henaoas di Kolombia. Dia memiliki saudara laki-laki Juan, yang kemudian mengubah namanya menjadi Sebastián Marroquín. 

Dia dilahirkan dalam salah satu keluarga terkaya saat itu. Pablo bisa dibilang penjahat terkaya dalam sejarah, dengan perkiraan kekayaan bersih $ 30 miliar pada awal 1990-an, menjadikannya salah satu orang terkaya di dunia saat berada di masa jayanya.

Menurut sumber, Pablo adalah salah satu orang terkaya di dunia. Dia pernah membakar sekitar $ 2 juta hanya untuk menjaga agar putrinya tetap hangat. Nama ibunya Maria Victoria Henao. Tidak ada rumor apapun tentang kehidupan pribadinya. Setelah Pablo meninggal, keluarganya bisa saja menggunakan sebagian uangnya bahkan sekarang. 

Sepeninggal ayahnya, keluarganya pindah ke Mozambik pada 1995. Setelah itu, mereka datang ke Buenos Aires, Argentina dengan visa turis. Kemudian Manuela menetap di sana sebagai warga negara yang diasingkan dari Kolombia bersama saudara laki-lakinya Juan Pablo Escobar dan ibunya. Dia bersekolah di Argentina dengan saudara kandungnya.