Biodata Prima Alvernia - Host Presenter Cantik tvOne

Biografi Profil Biodata Prima Alvernia Handayaningtyas - Presenter Cantik TvOnePrima Alvernia Handayaningtyas adalah salah satu Presenter Cantik TvOne yang biasa membawakan program TvOne News dan SportOne. Dia sudah bergabung di tvOne sejak September 2017.  

Sebagai jurnalis dan membawakan berbagai program berita seperti Kabar Pagi, Apa Kabar Indonesia Pagi, Cover Story, Ragam Perkara, Kabar Siang, Kabar Utama, Kabar Hari Ini, dan Kabar Arena Malam.

Alumnus kontes Abang None (Abnon) Jakarta ini adalah sarjana jebolan Universitas Negeri Jakarta 2013 dan Duta Budaya dan Pariwisata DKI sejak 2015. Sebelum bergabung di TvOne, Prima Alvernia sudah terjun di dunia jurnalistik di MNC media selama 2 tahun. 

Selain kerap membawakan berita, ia juga kerap menjadi juri, pembicara tamu, MC, dan moderator di waktu luangnya. Master bidang komunikasi ini laris menjadi MC di berbagai acara dan sering pula menjadi moderator seminar dan diskusi. Lembaga yang memakai jasanya beragam mulai dari instansi pemerintah, kepolisian, perusahaan swasta, sampai NGO.

Sudah bergabung di tvOne sejak September 2017 sebagai jurnalis dan membawakan berbagai program berita seperti Kabar Pagi, Apa Kabar Indonesia Pagi, Cover Story, Ragam Perkara, Kabar Siang, Kabar Utama, Kabar Hari Ini, dan Kabar Arena Malam. Sebelum bergabung di TvOne, Prima Alvernia sudah terjun di dunia jurnalistik di MNC media selama 2 tahun. Selain kerap membawakan berita, ia juga kerap menjadi juri, pembicara tamu, MC, dan moderator di waktu luangnya.