Gunawan Muharjan - Lida 2020 Maluku Utara

Biografi Profil Biodata Gunawan Muharjan - Lida 2020 Maluku Utara
Gunawan Muharjan adalah satu-satunya kontestan asal Kabupaten Halmahera Barat, Maluku Utara pada Liga Dangdut (Lida) 2020. Gunawan Muharjan sukses meraih poling tertinggi saat tampil di Lida Indosiar, berkolaborasi dengan Rara Lida, membawakan lagu India Sunrahahey di top 33 grup 9, Jumat (13/03/2020).

Di keluarga, dia ternyata tumpuan ekonomi keluarga. Dia adalah anak dari Nafra dan Muharjan yang tinggal di Kecamatan Jailolo Selatan, Kabupaten Halbar. Ibunya (Nafra) sehari-hari aktifitasnya sebagai penjual ikan di pasar sedangkan ayahnya (Muharjan) menarik bentor setiap pagi.

Gunawan adalah anak tertua dari tiga bersaudara. Keluarga besar Gunawan juga meminta kepada seluruh masyarakat Maluku Utara dari Sabang sampai Merauke, khususnya Kabupaten Halbar, Maluku Utara selalu memberikan dukungan kepada Gunawan. Keluarganya memberikan support kepada Gunawan dalam mencari pendamping hidupnya.

Jika benar adanya kedekatan itu, keluarga besar Gunawan hanya bisa memberikan doa dan dukungan, jika itu yang terbaik bagi Gunawan. Nafra juga menitip salam kepada Rara, dapat menjaga Gunawan dengan baik, dan terutama dapat berbagi ilmu kepada Gunawan.