Biodata Tatiana Maslany Aktris Pemeran She-Hulk

Biografi Profil Biodata Tatiana Maslany Aktris Pemeran She-HulkTatiana Gabriele Maslany (lahir 22 September 1985) adalah aktris dan produser Kanada. Ia membintangi sejumlah seri televisi seperti The Nativity, Being Erica, Heartland, dan Orphan Black. Pada tahun 2013, ia dianugerahi ACTRA Award atas pemeranan Claire dalam film Picture Day dan Phillip Borsos Award atas keterlibatannya dalam film Cas and Dylan. Film lainnya yang dibintangi Maslany adalah Diary of the Dead dan Eastern Promises.

Tatiana Maslany mendekati kesepakatan untuk memainkan peran utama dalam serial "She-Hulk" mendatang di Disney+. Serial ini berpusat pada seorang pengacara Jennifer Walters (Maslany), sepupu dari Bruce Banner, yang mewarisi kekuatan Hulk setelah dia menerima transfusi darah darinya. Tidak seperti Bruce, saat Susi Hulk dia keluar, Jennifer mampu mempertahankan sebagian besar kepribadian, kecerdasan, dan kendali emosionalnya.

She-Hulk (Jennifer Walters) adalah karakter fiksi yang muncul di buku komik Amerika dan diterbitkan oleh Marvel Comics. Dibuat oleh penulis Stan Lee dan artis John Buscema, ia pertama kali muncul di Savage She-Hulk #1 (Februari 1980). Sepupu Bruce Banner, Jennifer Walters pernah menerima transfusi darah darurat darinya ketika dia terluka, yang menyebabkan dirinya memperoleh efek ringan dari kondisi Hulk-nya. 

Dengan demikian, Walters menjadi versi hijau-warni kuat besar dirinya sementara sebagian besar masih mempertahankan kepribadiannya; khususnya dia mempertahankan kecerdasan dan pengendalian emosi, meskipun seperti Hulk, dia masih menjadi kuat jika marah. Dalam masalah kemudian, transformasinya permanen.