Dindin Nurohmat - Ketua DPRD Lebak Banten

Biografi Profil Biodata Iti Jayabaya Video Bupati Lebak Ngamuk dan Ketua DPRD Lebak Meninggal di Hotel SerpongDindin Nurohmat adalah Ketua DPRD Kabupaten Lebak yang meninggal dunia secara mendadak di hotel kawasan Jalan Raya Serpong, Pakulonan, Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel) pada Minggu (6/9/2020). Dindin semula check in di hotel sekira pukul 22.00 WIB pada Sabtu (5/9/2020). Ia tak sendiri. 

Ternyata Dindin bersama seorang wanita yang diketahui berinisal L. Empat jam setelah check in atau sekira pukul 02.00 WIB dini hari, Dindin mengeluhkan sakit di bagian dada. Dindin sempat bertahan selama dua jam sebelum akhirnya teman wanitanya berinisal L menghubungi petugas hotel untuk meminta bantuan medis.

Bupati Lebak yang hendak memberikan sambutan pada rapat paripurna di gedung DPRD Kabupaten Lebak tiba-tiba naik pitam kepada salah satu anggota dewan dari fraksi PPP Saudara Musa Wiliyansah. Anggota dewan tersebut mempersoalkan tidak adanya pengawalan yang diberikan Pemerintah Daerah.

Pengawalan yang dimaksudkan saat ambulan yang membawa jenazah Ketua DPRD Lebak Didin Nurohmat menuju rumah duka yang berada di Panggarangan. Setelah dilakukan autopsi jenazah kemudian dibawa untuk dikebumikan di ke kampung halamanya yang berada di kecamatan Panggarangan, Lebak, Banten.

Musa merupakan orang yang disebut-sebut dan ditunjuk-tunjuk oleh Iti saat aksi mencak-mencaknya di atas podium. Ia sendiri mengaku kaget dan menurutnya interupsi yang ia sampaikan normatif soal prosedur pemulangan jenazah Ketua DPRD Lebak yang meninggal di Tangerang Dindin Nurohmat.