Profil Ince Langke - Anggota DPRD Sulsel

Biografi Profil Biodata Ince Langke meninggal dunia wikipediaInce Langke adalah anggota DPRD Sulsel dari Fraksi Golkar yang pingsan saat sedang mengikuti rapat banggar dan tidak lama kemudian meninggal di rumah sakit. Belum genap setahun duduk di kursi DPRD Sulsel setelah dilantik pada 24 September 2019, Ince Langke mengembuskan napas terakhir di RS Awal Bros setelah pingsan saat sedang mengikuti rapat banggar hari ini.

Ince Langke merupakan legislator yang masuk ke DPRD Sulsel lewat Dapil IV Sulsel. Ince Langke berhasil mendapatkan kursi di DPRD Sulsel. Ince Langke juga sempat duduk sebagai Ketua DPRD Kabupaten Selayar. Saat masuk di DPRD Sulsel, oleh fraksinya dia ditempatkan pada posisi Wakil Ketua Komisi E.

Pihak rumah sakit yang memeriksa Ince Langke menyebut pria asal Selayar ini meninggal akibat stroke. Ince meninggal dunia saat dirawat di RS Awal Bros Makassar, Jl UripSumoharjo. Setelah meninggal, jenazah almarhum Ince kemudian dibawa ke Kantor DPRD Sulsel.

Lokasi Kantor DPRD Sulsel berjarak 100 meter dari RS Awal Bros. DPRD Sulawesi Selatan (Sulsel) melakukan pelepasan secara resmi terhadap almarhum Ince Langke. Politikus Golkar tersebut akan dibawa ke kampung halaman di Kabupaten Kepulauan Selayar untuk dimakamkan.