Laeli Atik Supriyatin Pelaku Mutilasi Kalibata City

Biografi Profil Biodata Laeli Atik Supriyatin Pelaku Mutilasi Kalibata CityLaeli Atik Supriyatin (27) adalah Pelaku Mutilasi Kalibata City. Laeli Atik Supriyatin ternyata adalah seorang Sarjana Kimia lulusan Universitas Indonesia (UI) dan pernah bekerja di sebuah perusahaan besar. 

Dia pernah ikut Olimpiade Kimia tingkat provinsi. Selama ini, Laili juga mengajar sejumlah mahasiswa di bekas kampusnya di UI dan beberapa kampus lain.

Sejumlah fakta mengejutkan seputar sosok Laeli Atik Supriyatin  pelaku pembunuhan dan mutilasi Kalibata City perlahan-lahan mulai terkuak. Dari mulai desakan ekonomi akhirnya Laili dan Fajri melakukan perencanaan kejahatan.

Mereka melakukan pemerasan dan penipuan. Korbannya adalah Rinaldi Harley Wismanu (33) yang menjabat Manajer HRD PT Jaya Obayashi. Korban diperas dan ditipu hingga mengeksekusi dan memutilasinya. 

Rekonstruksi kasus ini digelar di Mapolda Metro Jaya, dan Apartemen Pasar Baru Mansion, Jakarta Pusat, Jumat (18/9/2020). Dalam rekonstruksi ada 13 TKP atau tempat kejadian perkara, dengan sedikitnya 37 adegan yang akan diperagakan dua tersangka.