Profil Dory Harsa Suami Artis Nella Kharisma

Biografi Profil Biodata Nella Kharisma menikah Dory HarsaDory Harsa adalah suami dari penyanyi dangdut Nella Kharisma. Dory Haryanto Eka Saputra, S.Kom, yang lebih dikenal sebagai Dory Harsa adalah pemusik yang namanya dikenal secara luas sebagai penabuh kendang untuk grup musik yang mengiringi setiap pertunjukan campursari Didi Kempot. 

Istrinya Nella Kharisma artis penyanyi dangdut yang terkenal dengan hits single "Konco Mesra" ini akhirnya memberikan kabar bahagia soal hubungannya dengan Dory Harsa ke publik. 

Hal itu ia bagikan saat tampil sebuah acara salah satu e-commerce terbesar Indonesia. Nella mengatakan bahwa dirinya telah menikah dengan Dory Harsa pada 15 Agustus kemarin.

Pernikahannya dengan Dory Harsa dilakukan di Kediri, Jawa Timur. Kabar kebahagiaan mengingatkan publik soal tersebarnya foto undangan dengan tulisan 'Holy Matrymony of Nella Kharisma & Dory Harsa' di laman media sosial.

Berdasarkan undangan tersebut, keduanya dikabarkan menjalani pemberkatan di Gereja Kristen Jawi Wetan, Purwosari, Kediri, Jawa Timur dan menggelar pesta pernikahan di Grand Panglima usai melakukan pemberkatan.

Sayangnya, kala itu pasangan yang baru menjalin asmara selama empat bulan ini tak langsung mengklarifikasi isu soal undangan tersebut.