Aracely Malang POPA 2020 Aracely Evina Purnomo

Biografi Profil Biodata Aracely Malang POPA 2020 Aracely Evina PurnomoAracely Malang atau Aracely Evina Purnomo adalah akademia peserta Pop Academy 2020 Indosiar. Gadis cantik yang akrab dipanggil Vina ini adalah putri bungsu dari seorang ibu yang berprofesi sebagai dokter gigi. Vina mendapat platinum tiket dalam final audition dan berhak maju ke konser show dan result Top 40 POPA 2020.

Pelajar SMAK St. Maria Langsep Malang yang juga pandai menari ballet ini merupakan juara 1 Bintang Radio Indonesia LPP RRI Solo sekaligus menjadi wakil RRI Solo di ajang Bintang Radio (BR) Indonesia 2019 yang berlangsung di Kota Batu, Jawa Timur 2019.

Di Konser top 40 besar pop academy 2020 indosiar, Aracely tergabung dalam grup 3 bersama Gullit Medan atau Rud Gullit Sidauruk, Martha Jayapura atau Martha Victoria Fakdawer dan Waode Baubau atau Waode Heni Andraini jebolan The Voice Indonesia musim 3 tahun 2018. 

Dan sungguh sangat disayangkan, Aracely Malang menempati polling 2 terendah bersama Martha Jayapura. Akhirnya dia harus tereliminasi setelah tak satu pun para juri memilihnya, walau dia ternyata memperoleh polling lebih tinggi dibanding Martha Jayapura. #Berikut : Daftar Nama Peserta Pop Academy 2020 Indosiar