Duo Budjang - Narendra Pawaka dan Mario Pratama

Biografi Profil Biodata Duo Budjang host pop academy indosiar Narendra Pawaka dan Mario PratamaNarendra Pawaka atau Eda yang lahir 03 Maret 1991 adalah seorang penyanyi dan Penyiar radio di Prambors sejak 2014. Eda dikenal kerap siaran bersama Mario Pratama. Dua sejoli ini kerap punya julukan Duo Budjang.

Duo Mario Pratama dan Narendra Pawaka meluncurkan karya terbaru, New Kid in Town dengan musik khas mereka. EP terbaru ini membuktikan produktivitas mereka setelah sukses dengan EP sebelumnya yang berjudul New Lover. 

Narendra Pawaka merupakan putra sulung dari Kemal Pasha Pawaka dan aktris senior Ayu Dyah Pasha. Dia adalah kakak dari Nabil Naratama Pawaka. Dia juga adalah personil dalam grup musik Kevin and the Red Rose dan Dead Bachelors.

Istrinya Twinda Rarasati dikenal sebagai seorang presenter, news anchor dalam acara Indonesia Morning Show. Twinda juga berprofesi sebagai dokter. Twinda Rarasati merupakan Alumnus Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta. 

Twinda Rarasati yang lahir di Surabaya, 01 Agustus 1993 dilamar Narendra Pawaka pada September 2019. Pernikahan pasangan ini digelar pada Sabtu (7/3/2020) di Four Seasons Hotel Jakarta memakai konsep ala Jawa.