13 Model Indonesia di Asia's Next Top Model

Biografi Profil Biodata 13 Model Indonesia di Asia's Next Top ModelIndonesia's Next Top Model (disingkat INTM) adalah program televisi yang didasarkan pada lisensi America's Next Top Model dan diadaptasi dari Asia's Next Top Model, di mana peserta bersaing menunjukkan bakat dan kemampuannya untuk mendapatkan gelar Indonesia’s Next Top Model dan berkesempatan memulai karier mereka di dunia modeling.

Pemenang kompetisi berhak mendapat hadiah uang ratusan juta rupiah, mobil, serta kesempatan bergabung dengan agensi model internasional. Sebelumnya Ada 13 model berbakat Indonesia yang telah sukses ikut di ajang yang lebih tinggi yaitu Asia's Next Top Model, mereka adalah : 

1. Filantropi Witoko
2. Bona Kometa
3. Janice Hermijanto
4. Rani Ramadhany
5. Tahlia Raji
6. Ayu Gani
7. Aldilla Zahraa
8. Patricia Gunawan
9. Valerie Krasnadewi
10. Veronika Krasnasari
11. Clara Tan 
12. Iko Bustomi
13. Jesslyn Lim

Indonesia's Next Top Model 7 tahun 2020 disiarkan televisi NET dan iflix dengan juri Patricia Gunawan, Luna Maya, Deddy Corbuzier, dan Panca Makmun. Peserta akan mendapatkan tantangan yang berhubungan dengan modeling sesuai konsep yang telah ditentukan dengan penilaian dari juri-juri yang kompeten di bidangnya. 

Siapakah pemenang dan juara 1 Indonesia's Next Top Model 2020 berikutnya yang bakal menuju Asia's Next Top Model di tahun ini?