Biodata Nabila Vadaq Peserta Indonesian Idol 2020-2021

Biografi Profil Biodata Nabila Vadaq - Peserta Indonesian Idol 2020-2021Nabila Vadaq adalah peserta asal Malang di ajang Indonesian Idol Special Season 2020-2021. Nabila Vadaq mengenakan busana cerah dan membawa gitar dan langsung mencuri perhatian. Tak hanya itu, dia juga membawa bingkisan untuk masing-masing juri. Pertama kali bertemu juri, Nabila membawakan lagu ‘Shelter’ dari The XX, yang berhasil membuat juri tercengang. Menurut Ari Lasso, Nabila mempunyai suara yang berkarakter. 

Di acara Indonesian Idol Special Season, Senin (16/11/2020) perdebatan kecil juga terjadi antara Anang Hermansyah dan Ari Lasso. Anang bersikeras meminta Nabila menyanyikan lagu berbahasa Indonesia, sementara Ari Lasso mengatakan bahwa itu tidak perlu. Namun akhirnya Nabila menyanyikan lagu Indonesia. Lagu yang dipilihnya adalah single ‘Akad’ dari Payung Teduh.
Indonesian Idol (musim 11) adalah musim kesebelas dari acara televisi realitas pencarian bakat Indonesian Idol yang mulai mengudara di RCTI pada 16 November 2020. Pada musim ini, posisi Bunga Citra Lestari sebagai juri digantikan oleh Rossa setelah sebelumnya Rossa sudah pernah menjadi juri di musim ketujuh dan menjadi juri tamu di musim kesepuluh. Selain itu, posisi pembawa acara yang sudah diisi Daniel Mananta sejak musim ketiga digantikan oleh Boy William. #Berikut : Daftar Peserta Indonesian Idol 2021 Peraih Golden Ticket