Sineenat Wongvajirapakdi Selir Cantik Raja Thailand

Biografi Profil Biodata Sineenat Koi Wongvajirapakdi Selir Raja Thailand Maha VajiralongkornSineenat 'Koi' Wongvajirapakdi berusia 35 tahun adalah Selir Raja Thailand Maha Vajiralongkorn. Sineenat mendekam selama sembilan bulan sebelum bebas dari penjara wanita Bangkok dan Maha kembali memulihkan gelar selir bagi Sineenat. Seorang corong kerajaan mengatakan jika perempuan itu kembali menjabat gelar kehormatannya sebagai permaisuri bangsawan dengan keputusan tertanggal 29 Agustus 2020. Kembalinya Sineenat ke istana mendapatkan pertentangan keras anggota istana yang mendukung Ratu Suthida. 

Setelah bebas, Sineenat kembali mendapatkan gelarnya dan ikut bergabung dengan Raja Maha Vajiralongkorn ke Jerman. Sebelumnya diketahui jika Vajiralongkorn berlibur ke Jerman dengan membawa 20 selirnya. Sang raja membebaskan Sineenat dari penjara berangkat ke Grand Hotel Sonnenbichi di Garmisch-Partenkirchen, Jerman. Di sana banyak selir yang tersedia dan bertugas untuk membuat raja senang. Raja Maha Vajiralongkorn diketahui telah empat kali menikah. Dirinya kini memiliki tujuh anak dari tiga istri berbeda. Tak hanya itu Vajiralongkorn disebut-sebut miliki 20 selir.
Raja Maha Vajiralongkorn dikenal sebagai raja paling kaya sedunia dan dikenal memiliki sederet kontroversi. Tiga hari sebelum Vajiralongkorn dinobatkan menjadi raja, dirinya menikahi sang kekasih sekaligus pengawalnya, Jenderal Suthida. Raja Maha Vajiralongkorn disebut banyak berada di Jerman daripada di negaranya sendiri. Dirinya memiliki sebuah rumah di Lake Starnberg. Tak hanya itu, Vajiralongkorn dikabarkan pernah tinggal di Grand Hotel Sonnenbichi bersama 20 selirnya saat pandemi corona. Pihak hotel mengatakan mendapat izin khusus untuk menjamu sang raja bersama rombongan. 

Kerajaan Thailand selama ini selalu menjadi sorotan lantaran perilaku sang Raja Maha Vajiralongkorn yang penuh kontroversi. Mengabaikan negerinya yang sedang ada demonstrasi besar-besaran. Sebelumnya aktivis pro-demokrasi Thailand menggelar demonstrasi besar-besaran di Bangkok, Thailand. Mereka kecewa dengan Undang-undang dan tradisi yang mengharuskan penghormatan kepada anggota kerajaan. Demonstrasi yang telah terjadi beberapa hari itu juga berani mengkritik pemerintahan dan Raja Thailand, Maha Vajiralongkorn. Para demonstran meminta Raja Maha Vajiralongkorn untuk melepaskan kendali pribadi atas kekayaan istana yang bernilai hingga puluhan miliar dollar AS.